google-site-verification: googlefe7a46d8c24ceeac.html 1f4dc181190b2a26adfccdd8113832a8
Search Engine Submission and Marketing Services

Minggu, 30 Desember 2012

bikin auto like status facebook

Ratusan Like Facebook Hanya Sekali Submit

Aplikasi Bomb Like Facebook

Untuk masuk ke aplikasi ini, kamu setidaknya harus berusia 18 tahun, karena kamu hanya dapat menggunakan fitur ini jika mengizinkan berlangganan (subscribe) di akun facebook kamu, dan bisa berlangganan hanya jika kamu berusia 18 tahun

Aktifkan berlangganan (subscribe) disini!

Setting subscribe facebook kamu sudah aktif?, kalau sudah silahkan lanjutkan.
Baca Cara Penggunaan                                                                

FACEBOOK LIKE BOMBER Ver 1.0

Caranya sangat mudah, tinggal copy paste saja dari yang ada di file example.html dalam folder sama dengan file readme ini. Adapun yang perlu dicopy paste adalah kode antara:
<!-- SCRIPT FACEBOOK LIKE BOMB START: -->
sampai dengan:
<!-- SCRIPT FACEBOOK LIKE BOMB END: -->
Oya, bukanya pake notepad++, macromedia dreamweaver (recomended), atau kalau tidak ada notepad biasa juga bisa. Jangan pakai browser, sebab akan terbaca sebagai hasilnya bukan kodenya.
Apakah bisa bekerja? pasti bisa. Karena bisa kamu coba langsung dengan membuka file example.html di browser. Tapi pastikan kamu terhubung internet.
Selain hanya main copas, kamu juga bisa mengubah parameter yang ada agar sesuai dengan aplikasi blog kamu, termasuk URL post kamu, sehingga yang dipromosikan pada pengguna facebook yang menggunakan aplikasi ini adalah halaman kamu sendiri. Namun yang terpasang dalam aplikasi dalam file example.html masih standar Warung Bebas, kamu harus mengubahnya lebih dulu.
Selain mengedit bagian kode javascript, direkomendasikan untuk mengedit juga kata-kata dalam HTML-nya. Kamu yang akrab dengan CSS/style, maka silahkan dioprek warna dan lain sebagainya, agar tidak sama dengan lainnya bos. Kata-kata didalam petunjuk cara penggunaan dan lainnya sebaiknya diubah biar unik.

Penjelasan

Script librabry yang dibutuhkan
  • jquery
  • jquery-ui
Namun jika blog kamu sudah menggunakan jquery, maka bagian script jquery bisa dihapus. Kode yang seperti dibawah ini adalah bagian 2 script library diatas:
<script src="http://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.7.1/jquery.min.js"></script>

<script src="http://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jqueryui/1.8/jquery-ui.min.js"></script>

Edit setting

Pada bagian bawah ada 3 file javascript sebagai berikut:
<script src="js/fbbl_settings.js"></script>
<script src="http://javascript-share.googlecode.com/files/fbbl_system.js"></script>
<script src="js/fbbl_xtra.js"></script>

Warna biru dan warna merah diatas adalah file javascript yang disertakan dalam download file bersama halaman ini, lihat di folder js, file yang warna biru silahkan dibuka dan diedit, sesuai data kamu, didalam sudah ada keterangan yang diletakkan di samping tiap baris setelah karakter "//". Yang warna merah adalah perintah klik dll, dan kalau kamu tidak familiar dengan javascript dan jQuery sebaiknya jangan dioprek. Edit bagian ini sebenarnya hanya diperlukan jika kamu mengubah besar-besaran pada susunan HTML widgetnya.
Dua file warna biru dan warna merah diatas bisa kamu upload ke server kesukaan kamu, lalu ubah URL scriptnya sesuai alamat file yang kamu upload, misalnya bisa pake googlecode.com (setelah diedit), untuk Wordpress self hosting yang sulit memasukkan kode script dalam postingan khususnya. Namun kalau pake blogspot bisa langsung dimasukkan ke postingan, jadi copy isi 2 file diatas dan masukkan langsung dalam postingan. Nantinya akan seperti berikut:
<script>/*<![CDATA[*/

/* disini paste isi dari js/fbbl_settings.js */

/*]]>*/</script>

<script src="http://javascript-share.googlecode.com/files/fbbl_system.js"></script>

<script>/*<![CDATA[*/

/* disini paste isi dari js/fbbl_xtra.js */

/*]]>*/</script>

Untuk yang isi script langsung dimasukkan postingan bisa dilihat pada example-for-blogspot.html, itu saja langsung paste di postingan dalam MODE HTML.
Yang perlu digarisbawahi dalam edit file warna biru adalah bagian-bagian:
1. appId
appId: '110377328987616'
Ganti bagian itu dengan appId dari facebook, biasanya kalau kamu sudah menggunakan facebook fan box dengan cara HTML5 yang pake javascript, saat memanggil script ada yang seperti ini dibawah ini, maka ambil bagian biru.
//connect.facebook.net/en_US/all.js#xfbml=1&appId=110377328987616
2. wbId
wbId: ''
Bagian itu saat kamu download memang masih kosong. Jika masih kosong, script tetap bekerja, namun akan muncul tulisan tidak teregistrasi, kamu bisa mendapatkan kode registrasi di contact us Warung Bebas. Tapi kamu harus memasang dulu di blog baik halaman static, atau postingan. Lalu kirimkan pesan dengan meyertakan URL blog yang pasang. Tanpa menyertakan URL tidak akan dibalas!!!, capek jelasinnya. Tanpa URL, lalu apa yang mau didaftarkan ke Aplikasi ini? URL kamu akan dicatat dalam daftar, baru bisa memberi kode. Misal script dipasang di:
http://www.ateonsoft.com/2012/05/indonesia-bomb-like-facebook.html
Kamu harus kirimkan email berisi informasi URL itu atau hanya:
http://www.ateonsoft.com
Blog http://www.ateonsoft.com itu nanti akan didaftarkan pada data aplikasi dan baru kamu mendapat kode, kalau tidak, darimana akan membuat kode? berdasar apa coba?
Kode ini adalah ID pemakaian widget, sebab akan meload script otorisasi induk aplikasi dari server pembantu Warung Bebas, jika belum teregister, maka kemungkinan akses dari blog kamu akan ditutup tanpa pemberitahuan jika ditemukan pelanggaran, dan karena tidak didaftarkan, maka tidak tahu harus menghubungi siapa. Ini menghindari widget dipasang di blog dengan tema porno atau SARA, atau yang gak baik pokoknya.
Jika sudah dapat kode, maka bentuk kodenya akan seperti:
wbId: 'kode_yang_kamu_peroleh'
Bahasa dan lainnya silahkan diganti, kalau ada tambahan widget dll sudah ada contoh dalam file example.html, namun tidak diaktifkan.
Sampai sini, semua pasti sudah jelas, selamat mencoba. Semoga berhasil.
Untuk yang mau aplikasinya menggunakan ID aplikasi sendiri, silahkan baca di readme-expert.html

FACEBOOK LIKE BOMBER Dengan ID Aplikasi Khusus

Aplikasi ini sebenarnya adalah bahan belajar, jadi dipakai khusus pokoknya script bekerja, namun perlu diketahui bahwa jumlah user aktif itu adalah user yang aktif dalam aplikasi khusus yang membutuhkan App ID / App Key dan kode rahasia aplikasi dari facebook (https://developers.facebook.com/apps/), dan cara pemasangan standar di readme.html adalah mudahnya saja, dimana untuk App ID / App Key dan kode rahasia aplikasi menggunakan aplikasi yang oleh Warung Bebas dibuat akhir-akhir ini.
Kamu bisa menggantinya dengan kode aplikasi kamu sendiri, walaupun sebenarnya cukup riskan kalau kode rahasia dimasukkan dalam javascript, karena akan terlihat jika dibuka sourcenya oleh pengguna. Namun agar aplikasi berjalan, toh Warung Bebas mengambil risiko ini, dan kalau dihapus aplikasinya, ya sudah saja, terima nasib. Berdoa saja aplikasinya tidak disalahgunakan user aplikasi. Namun risiko error karena mencapai batas load bisa saja terjadi.
Nah kamu yang mau menggunakan ID aplikasi sendiri, silahkan membuat aplikasi di https://developers.facebook.com/apps/, caranya buat cari sendiri ya. Lalu catat App ID / App Key dan kode rahasia aplikasi kamu. Yang gak paham perhatikan gambar berikut:
fbapps
Nah kalau sidah ada App ID / App Key dan kode rahasia milik sendiri tambahkan kode berikut ini dalam file script fbbl_settings.js atau jika langsung dimasukkan dalam post, maka sama saja masukkan dibagian atas.
Misalkan kode app kita sebagai berikut:
App ID / App Key: 207794742674536
kode rahasia: Qm0onelTnpNw0_twrlF9RtmsO9U
Maka agar lebih tersembunyi, meskipun tidak terlalu aman maka kode diatas diconvert dengan form dibawah ini:
Nah sekarang kode app akan menjadi:
App ID / App Key: MjA3Nzk0NzQyNjc0NTM2
kode rahasia: UW0wb25lbFRucE53MF90d3JsRjlSdG1zTzlV
Cara memasukkan kode diatas pada aplikasi bomb like ini adalah menambahkan variable sbb:
var __wbf881__ = {x: "MjA3Nzk0NzQyNjc0NTM2", y: "UW0wb25lbFRucE53MF90d3JsRjlSdG1zTzlV"};
Tambahkan kode diatas pada file javascript fbbl_settings.js, letakkan saja dipaling bawah. Sekarang aplikasi kamu akan menggunakan aplikasi kamu sendiri dan grup member milikmu sendiri.

Script ini untuk Warung Bebas sendiri hanya sebagai pelengkap postingan, namun perlu diketahui, bahwa aplikasi ini kalau mau digunakan dengan serius, butuh maintenance. So perlu kiat-kiat khusus untuk antisipasi error yang bisa muncul misalnya kalau muncul seperti:
Forbidden (#4) Application request limit reached Error Code: 4
Maka mungkin kamu perlu membuat beberapa aplikasi yang kemudian load masing-masing dirandom. Jika memang serius dan kamu sudah mengalami error diatas, dan ingin membuat multi aplikasi facebook. silahkan Contact Us, akan dibantu gratis (namun sudah harus pernah mengalami error diatas). Error diatas akan terjadi kalau pengguna sudah sangat banyak. Sesungguhnya, aplikasi ini bisa disebut like bomb kalau sudah banyak usernya, kalau sedikit, maka like yang terjadi juga akan sedikit.
 hehe,, cuman copas gan sebener nya gak gitu2 amat lah malahan sangat gampangsekaliane cuman lagi males bikin artikel nya..........wew  

0 komentar:

Posting Komentar