google-site-verification: googlefe7a46d8c24ceeac.html 1f4dc181190b2a26adfccdd8113832a8
Search Engine Submission and Marketing Services

Senin, 03 Desember 2012

cara verifikasi blog

  berikut cara nya:
1. Langsung saja  disini
2. Masuk dengan akun google anda !
3. Di halaman utama webmaster google nama blog anda sudah muncul,lalu klik tombol kelola situs kemudian pilih tambahkan atau hapus pengguna seperti gambar berikut
4. Di halaman berikutnya klik pada tulisan kelola pemilik situs sehingga akan berganti halaman seperti gambar berikut ini
5. Pilih verifikasikan dengan menggunakan metode yang berbeda.kemudian di halaman berikutnya pilih TAG HTML sehingga akan muncul code html nya seprti gambar di atas kemudian copy kode tersebut.
6. Masuk ke blog anda,pilih desain.
7. pilih template kemudian klik edit html lalu akan muncul halaman seprti berikut
8. Paste code html yang tadi anda copy tepat di bawah <head> pada template blog anda seperti petunjuk gambar di atas lalu klik simpan template.
9. kembali ke halaman webmaster google kemudian kilk verifikasi.
10. Proses Verikasi blog di google selesai.

Dalam proses verifikasi blog di google ada 3 cara yang di sediakan oleh webmaster gogle salah satunya adalah cara yang saya bahas kali ini.selain itu juga dengan menggunakan akun google yang di gunakan untuk membuat blog di bloger yang secara otomatis akan terverifikasi. Dan cara yang lainnya adalah dengan menggunggah file html yang caranya sama dengan yang sudah di bahas diatas untuk blogspot.
Sampai disini saya rasa anda cukup mengerti dan cukup memahami tentang bahasan cara verifikasi blog di google, mudah mudahan artikel ini bisa bermanfaat bagi anda.

selamat mencoba



0 komentar:

Posting Komentar